Spesifikasi Mitsubishi Xpander Terbaru

Spesifikasi Dan Harga Serta Kelebihan Mitsubishi Xpander Generasi MPV Sejuta Umat

Spesifikasi Dan Harga Serta Kelebihan Mitsubishi Xpander Generasi MPV Sejuta Umat – Tidak akan lama lagi segera hadir di tengah – tengah anda mobil masa depan yang di yakini bakal menjadi salah satu penantang kuat pabrikan Daihatsu dan Toyota. Ya.! Seperti di ketahui pabrikan Toyota dan Daihatsu tergolong sukses sekali di pasaran MPV, kedua pabrikan ini mampu merajai pasaran Indonesia di kela MPV.
Spesifikasi dan Harga serta Kelebihan Mitsubishi Xpander. Tak mau kalah dengan pabrikan Daihatsu dan Toyota, kali ini Mitsubishi mencoba menjegal Toyota Solo dan Daihatsu Madiun dengan mengeluarkan mobil kombinasi dari sport dan MPV. Mitsubishi Expander merupakan mobil penantang Avansa dan Xenia di kelas MPV. Bermodal bodi dan mesin baru serta interior yang lebih hebat dengan harga bersahabat, Mitsubishi mencoba peruntungan di kelas MPV.

mitsubishi Xpander
Banyak dari pecinta otomotif Indonesia mengklaim jika Mitsubishi Xpander ini bakal membuat pabrikan Toyota dan Daihatsu sedikit kawatir. Sebab mobil anyar yang sudah di kenalkan oleh Mitsubishi ini mempunyai segalanya dengan harga yang cukup terjangkau. Mengusung konsep elegan dan sporty maka bisa terlihat beberapa keunggulan yang di usung Mitsubishi Xpander . Dan berikut ini beberapa kelebihan yang di usung Mitsubishi Xpander .

Keunggulan / Kelebihab Mitsubishi Xpander :

Dibekali dengan mesin 1,5 liter dengan teknologi Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) untuk hasil tenaga yang lebih besar dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien. Mesin dipadukan dengan transmisi Manual atau Otomatis. Mempunyai ground clearance yang terbaik dikelasnya. Body dengan kekuatan maksimum serta desain suspensi optimal yang menciptakan kenyamanan berkendara dan stabilitas tinggi.
Harga dan Spesifikasi Umum Mitsubishi Xpander .

Baca Juga : Varian Mitsubishi Xpander Terbaru 2017

Spesifikasi Umum :

    • Panjang x Lebar x Tinggi4475 x 1750 x 1700*¹ mm
    • Ground Clearance205* mm
    • Mesin1.5 liter
    • Transmisi4 Automatic dan 5 Manual
    • Varian6 Varian
  • Kisaran HargaRp 189 – 246 jutaan (DKI Jakarta)

Mobil small MPV Mitsubishi sudah dibuka tirainya secara eksklusif di Jakarta. Dalam acara perkenalan itu, eksterior mobil yang kabarnya dinamakan Mitsubishi Xpander ini sudah bisa dinikmati publik, setelah ditutup rapat-rapat sejak tahun lalu. Interiornya juga, tapi sangat terbatas lantaran dua unit yang dipajang itu ditutup pintunya, sehingga terhalang dan hanya bisa dilihat dari luar.
“Desain depannya revolusioner untuk mobil di segmen low MPV, dengan konsep pencahayaan tiga tingkat. Yang mana lampu utama berada di bemper, sedangkan DRL di atasnya. Secara desain ini sangat baru, tidak umum,”

Seperti yang sudah Para Pembaca Setia pecinta mobil roda empat semua ketahui, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (M M K S I) akhirnya mulai memperkenalkan produk MPV terbarunya. Bertempat di Fairmont Hotel, Jakarta Selatan, Small MPV Mitsubishi tersebut memancarkan pesona kendaraan keluarga yang tangguh dan nyaman dari segi desain. Meskipun telah ditampilkan kepada publik. Namun pihak M M K S I belum mau berbicara banyak mengenai spesifikasi small MPV tersebut. Pihak Mitsubishi mengatakan akan terang-terangan pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 bulan Agustus mendatang. Tidak heran jika banyak pengusaha sewa mobil mengincar mobil ini slah satunya sewa mobil Jogja.

Satu tanggapan untuk “Spesifikasi Mitsubishi Xpander Terbaru

Komentar ditutup.

error: Berminat Membuat Website Atau Mau SEO kan Website Hubungi Iyanweb.com 0812-8410-4441